Perbedaan Celana Jeans Pria dan Celana Jeans Wanita

7 Januari 2015

Perbedaan Celana Jeans Pria dan Celana Jeans Wanita

Celana Jeans Pria dan Wanita? Ya Jelas Beda

Sekilas memang celana jeans pria dan wanita terlihat sama. Apalagi, bila ukurannya sama. Terkadang kita sulit untuk membedakannya. Tapi setelah berlama-lama bergelut di dunia yang di penuhi dengan celana jeans (hehe) akhirnya, sekarang saya jadi tahu ni, perbedaan antara celana jeans pria dan celana jeans wanita. 
Salah satu hal yang memotivasi saya untuk menulis artikel kecil ini adalah, karena ada dari salah satu customer dari Celana Jeans Murah Bandung yang masih bingung saat membedakan celana jeans wanita dan pria. Jadi, mudah-mudahan tulisan ini akan membantu masyarakat Indonesia, baik para customer CJMB ataupun pembaca untuk dapat mengetahui ciri-ciri yang dapat membedakan celana jeans pria dan celana jeans wanita. 

Berikut hal-hal yang membedakan celana jeans pria dan celana jeans wanita:

1. Size atau Ukuran

         Secara fisik, kita sudah tentu bisa membedakan bentuk tubuh pria dan wanita. Karena dengan hanya dilihat sekilas pun kita tahu seberapa besar tubuh wanita dan seberapa besar tubuh pria. Seperti kita tahu, jika dalam keadaan normal tubuh pria pastilah lebih besar dan lebih tinggi dari wanita. Karena jelas ukuran tubuh pria lebih besar dari wanita, maka biasanya ukuran celana jeans pria pun akan lebih besar dari ukuran celana jeans wanita. Contohnya, panjang atau lebar pinggang celana jeans pria ukuran 30 akan lebih besar dari pada panjang atau lebar pinggang celan jeans wanita. tidak hanya lebar pinggang atau panjang celana. tapi ukuran saku depan dan belakang pun akan terlihat jelas perbedaanya. Ukuran saku pria biasanya lebih besar dari ukuran saku belakang wanita, karena salah satu penyebabnya adalah. Kebanyakan pria biasa menyimpan dompetnya di saku belakang celana jeansnya. Berbeda dengan wanita yang lebih suka menyimpan dompetnya di dalam tas.

2. Perbedaan Model dan Warna

            Model dan warna celana jeans pria, biasanya tidak banyak pengalami perubahan dan lebih simple. Berbeda dengan celana jeans wanita yang lebih sering mengalami perubahan model dan warnanya. Semua warna seperti, merah, putih, biru, hijau, hitam sampai kombinasi beberapa warna atau bahkan belang-belang celana jeans wanita punya. Dari model yang standar, skinny, robek-robek, varisi banyak kancing, pinggang tinggi, pinggang rendah sampai celana dengn panjang sampai 30 cm pun wanita punya. Meskipun baru-baru ini celana jeans untuk pria mulai bervariasi seperti memboomingnya celana jeans pria berkaret atau jogger di tahun 2015 ini. Tetap saja model celana jeans pria sepertinya tidak akan mengalahkan banyaknya model celana jeans wanita. Mengingat kodrat wanita yang sangat menyukai dan lebih memperhatikan perihal fashion style dari pada lelaki yang terkesan lebih simple

3. Perbedaan Terletak pada Rasio Pinggang dan Pinggul 

           Bentuk tubuh wanita dan pria sangat berbeda. Hal ini dikarenakan bentuk lekuk dan bentuk pinggang dan pinggul sangat menonjol dalam desain celana jeans untuk wanita. Bagian pinggang biasanya lebih ramping, namun bagian pinggul dan bokong lebih lebar. Lain hal nya dengan model celana jeans pria, yang mana bagian pinggang dan pinggul biasanya lebih rata dan sedikit lekukan atau bahkan lurus tanpa lekukan.
Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626
BBM Ke : 
Admin CJMB 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar