Fungsi Saku Kecil di Celana Jeans

7 Januari 2015

Fungsi Saku Kecil di Celana Jeans

Saku Kecil di Celana Jeans Apa Gunanya?



Tahukah Anda, saku kecil Celana Jeans yang mana yang dimaksud oleh Celana Jeans Murah Bandung? Kalian mungkin merasa semua saku di celana jeans pria ataupun wanita kecil semua.Ya, memang ukuran saku di celana jeans tidak besar, karena kalau besar namanya bukan celana jeans lagi, tapi celana cargo jeans. hehehe :) tapi, coba kalian perhatiin saku yang paling kecil di celana jeans. ayoo yang mana?


Nah ini guys yang dimaksud saku kecil oleh Celana Jeans Murah Bandung:







Berikut fungsi saku kecil di celana jeans:

1. Tempat Menyimpan Butiran Emas

     Untuk fungsi saku kecil celana jeans yang satu ini, berkaca pada sejarah celana jeans Levi's yang pada awalnya dipakai oleh para penambang di Amerika Serikat. Para penambang tersebut dulu amat menyukai celana jeans yang dibuat oleh Levi Strauss karena bahannya yang tidak mudah koyak, tahan lama dan mempunyai 5 kantong yang melengkapi desain celana jeans Levi's tersebut. Sehingga mereka merasa cocok dan nyaman menggunakannya pada saat bekerja di lokasi pertambangan. Sambil menambang mereka sering  menemukan butiran emas-emas kecil. Nah, Butiran-butiran emas tersebut mereka simpan di saku celana jeans yang kecil tersebut. 

2. Tempat menyimpan jam saku

         Bagi kalian yang bingung ketika harus memilih untuk memakai gelang atau jam tangan. Nah, jam saku inilah solusinya. Ukuran jam saku yang kecil, amat pas bila kalian simpan di saku kecil celana jeans Anda. 

3. Tempat Menyimpan Koin

         Jika pada zaman dulu saku kecil celana jeans ini digunakan untuk menyimpan butiran emas oleh para penambang. Kini, saku kecil ini beralih menjadi tempat menyimpan koin atau uang recehan oleh para mahasiwa rantau yang sering mendapatkan uang koin recehan dari kembalian angkot atau kembalian jajan dari supermarket. Meskipun nilai uang koin ini kecil, namun bagi para mahasiswa yang tempat tinggalnya jauh dengan orang tua, uang koin ini bisa mereka kumpulkan untuk mereka pakai di waktu krisis akhir bulan. hehe


Nah, gan dan sister, gimana? sekarang kalian tahukan? Selain untuk gaya atau styles yang keren, ternyata saku kecil di celana jeans ini juga ada manfaat yang amat berguna untuk kehidupan kita sehari-hari. Untuk itu, yok order lagi celana jeansnya dari Celana Jeans Murah Bandung  dengan hubungi kami di :



Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626
BBM Ke : 
nomor kontak celana jeans murah bandung
Admin CJMB 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar