Celana Levis Terbaru

7 Januari 2015

Celana Levis Terbaru

Rahasia Kesuksesan untuk Inovasi Celana Levi’s Terbaru


Celana Levi's Terbaru
Celana Levi's Terbaru


Para penggemar denim modern tidak ingin ketinggalan untuk mendapatkan celana Levi’s terbaru. Levi’s, salah satu merek jeans terbaik di dunia, telah sukses bertahan selama hampir dua abad. Sebagai pionir dari celana jeans, Levi’s juga telah memberi inspirasi untuk merek jeans lain di dunia. Selain itu, brand ini juga sanggup bertahan cukup lama meski jumlah pesaingnya dalam industri jeans terus menjamur.

Sedikit Sejarah Celana Levi's Yang Selalu Memberikan Model Terbaru Setelah Berjaya Lebih dari 2 Abad


Lahir dari Tangan Pria Jerman di Amerika Serikat
Celana levis terbaru, levis terbaru amerika
LEVI STAURUS


Levi Strauss adalah orang yang paling berperan penting dalam kelahiran Levi’s. Pria kelahiran Jerman yang jadi warga Amerika Serikat ini awalnya membuat celana jeans untuk para penambang. Namun, dia tidak pernah menduga kalau para pekerja menyambutnya dengan antusiasme tinggi. Karena bahan kanvas yang dia pakai kurang memuaskan, Levi Strauss lantas mengubahnya dengan bahan denim.

Denim sendiri berasal dari Genoa, Italia, dan menjadi bahan celana untuk anggota angkatan laut. Bahan tersebut dikenal kuat dan tahan lama, sehingga digemari kaum pekerja. Levi berpikir denim akan cocok dengan produknya dan menggunakannya untuk celana pekerja tambang. Secara tidak langsung, dia juga telah menjadikan Levi’s sebagai brand pertama yang menggunakan bahan denim untuk celanajeans. Karena pada saat itu, memang belum ada brand pakaian yang menggunakan denim sebagai bahannya.


Terus Dikenal Sebagai Merek Jeans Terpopuler di Dunia

Banyak pebisnis yang penasaran dengan cara Levi’s dalam mempertahankan namanya selama puluhan tahun. Apalagi saat ini, bahan denim sudah umum dan dikenakan banyak brand jeans selain Levi’s. Padahal, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Levi’s merupakan penemu dari celana jeans yang menggunakan bahan tersebut. Maka untuk menjaga namanya agar terus dikenal, pihak Levi’s lantas melancarkan berbagai strategi dan sudah dilakukan selama puluhan tahun.

Poin kesatu yang Levi’s lakukan adalah dengan terus mengikuti tren zaman. Inovasi terus dilakukan untuk menciptakan celana Levi’s terbaru. Kita bisa melihatnya dari bagaimana pada awalnya celana Levi’s hanya dipakai oleh kalangan pekerja tambang. Ketika semakin populer, Levi’s perlahan merambah ke kalangan pekerja kantoran sampai dunia perfilman. Levi’s lalu semakin terkenal setelah dikenakan aktor serta model. Hal ini menjadi bukti kalau Levi’s tidak membatasi dirinya dalam satu bidang saja.

Lihat Juga Koleksi Kita : Celana Jeans Wanita 

Kedua, Levi’s sangat peduli dengan pelanggan dan kebutuhannya. Bahkan penemunya, Levi Strauss, segera mengubah bahan celana ke denim, karena beberapa pekerja kurang suka dengan kanvas. Hal tersebut lantas terus dilakukan sampai sekarang. Levi’s sadar kalau kebutuhan konsumen adalah salah satu poin penting yang harus diperhatikan kalau mau nama mereka bertahan lama. Selain itu, mereka selalu merayakan terobosan terbaru bersama para penggemarnya.

Selanjutnya, di poin ketiga, Levi’s terus melakukan inovasi yang segar. Poin ini berkaitan erat dengan poin satu dan dua. Levi’s tetap mengikuti tren, tetapi tidak membuat mereka jadi pengikut dari tren tersebut. Lantas, mereka menjadikan kebutuhan para konsumen sebagai sumber untuk memicu ide dalam berinovasi. Bahkan sekarang, demi meraih pasaran anak muda, Levi’s terjun ke dunia digital marketing. Sebab, anak muda zaman sekarang sangat tergantung dengan gawai canggih. Maka untuk mengenalkan produknya, Levi’s menggunakan jejaring sosial yang kerap dipakai oleh segmen tersebut.

Model Celana Jeans Terbaru dari Levi’s

Celana Levis Terbaru Wanita
Cuma Rp.105.000,-


Sampai sekarang, celana jeans masih menjadi bintang utama yang diproduksi oleh Levi’s. Model yang kini sedang digemari adalah celana jeans skinny yang cenderung pas membentuk kaki penggunanya. Meski terkesan ketat, Levi’s tentunya merancang celana jeans skinnytersebut agar tetap nyaman dipakai dalam waktu lama. Namun, model standar juga masih digemari. Tekstur denimnya tidak akan membuat bekas luka pada kulit.
Model celana jeans ini juga masih digemari di Indonesia, termasuk oleh kalangan anak mudanya. Salah satu kota yang menjual produk Levi’s dengan harga terjangkau adalah Bandung. Jika kita tidak bisa membeli produk aslinya, ada banyak produk KW dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan Levi’s orisinal. Harga yang dipatok untuk celana Levi’s terbaru pun beragam, sekitar Rp 80,000 sampai Rp 100,000.
Celana Levi's Skinny Pria


Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626

BBM Ke : 
Admin CJMB 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar