Tips dan trik menentukan konveksi yang tepat untuk anda.

24 September 2020

Tips dan trik menentukan konveksi yang tepat untuk anda.


  

tips an trik menentukan konveksi -  Di era saat ini sedang ramai ramai nya produksi baju atau pakaian teutama untuk segmen fashion safety atau yang di singkat baju/accesoris keamanan.

Masker, baju apd serta face protector sedang naik daun, di tambah lagi musim pandemi covid 19 yang harus mewajibkan setiap individu untuk memakai pakaian safety. Tidak hanya itu orang orang pun mulai banyak yang beralih profesi menjadi penjual fashion safety. Di instagram maupun facebook

Cukup bermodalkan informasi yang update seputar fashion safety, bahan apa yang di pakai, serta tinggal menvcari  penjahit/konveksi yang berprofesional dalam pembuatan fashion tersebut.  Maka otomatis lini produksi sudah selesai, nanti tinggal buat akun instagram, posting, hashtag yang tepat, kalau ada budget tinggal boosting dengan Ads, maka bisnis fashion safety anda akan sempurna.

Namun dari sisi bagian pemilihan konveksi tidaklah semudah yang di bayangakan, banyak sekali kendala atau, permasalahan yang terjadi seperti barang telat, produksi lelet, mengaku sebagai sebagai konveksi yang bisa melalukan di bidang nya tapi faktanya berlawanan arah..

Lalu Bagai mana cara menemtukan konveksi yang tepat untuk anda?

Simak tips dan trik dari kami.

Tips dan trik menentukan konveksi yang tepat untuk anda.

  1. Lihat review dari google



Dengan kecanggihan digital infoemasi dan data (intwenet) sebenarnya kita dapat di mudahkan tinggal cari apa yang kita ingin, maka hasil nya akan menampilkan beberapa situs dan iklan yang ada di ada di layar, jadi jika anda sedang mencari konveksi  langkah yang pertama adalah search di google, jika mereka sudah memakai google business maka. Pencariaan nya akan tertera di paing atas tepat nya halaman 1. Kemuadian kita melihat review nya apakah bagus atau tidak.

 

  1. Pergi ke workplace mereka untuk melihat kualitas hasil jahitan mereka





Chat/telepon  admin konveksi mereka untuk mengetahui informasi produk yang anda inginkan, tapi alangkah baik nya anda mengunjungi ke tempat mereka secara langsung.

Tujuan anya adalah untuk melihat secara jelas dan real hasil kerja mereka. Apakah jahitan nya berkualitas? Ataukah hasil jahitan nya kurang berkualitas, karena sebuah produk di nilai dari kualitas jahitan nya.

 

  1. Buatlah sample/desain produk anda.



Setalah anda puas melihat hasil kerja mereka, langkah selanjutnya adalah membuatkan desain seuai  yang anda inginkan,  hal ini sebagai verifikasi untuk memesatikan seberapa baik kualitas yanga akan kita peroleh nantinya, cara nya cukup membawa sampel polos serta gambar yang sesuai yang anda inginkan, maka mereka akan paham desain yang anda ingikan, biasanya untuk pembuatan desain berupa foto kurang lebih 1-2 hari, namun untuk desain berupa sample barang kurang lebih 1-5 hari.

 

  1. buat kerjasama dengan mereka



setelah anda meminta sample untuk produk anda, jika anda sudah melihat hasil kerja meraka dan anda merasa puas  alangkah baik nya anda membuat kerja sama dengan mereka untuk pembuatan produk anda. Meliputi ;

  • harga yang di sepakati oleh anda dan juga mereka
  • waktu pengerjaan (estimasi penerjaaan)
  • dan yang paling penting adalah kualitas serta cara mereka mengirimkan produk anda untuk sampai ke tempat anda

 

ya itulah tips dan trik cara menentukan konveksi yang tepat untuka ada. 4 langkah ini bisa anda lakukan dalam 2 hari lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar