Alamat konveksi terpercaya di bandung

29 September 2020

Alamat konveksi terpercaya di bandung

 



Mencari  alamat  konveksi terpercaya di bandung sepertinya susah susah gampang, anda tinggal mencari di internet pun pasti banyak , namun mencari konveksi yang terpercaya dan profesioal itu sulit, banyak yang menawarkan harga murah dengan kualitas bagus jika membeli grosiran, namun faktanya tidk sesuai dengan keinginan seperti barang cacat, jahitan tidak rapi, sablonan kurang bagaus/pecah dan sebagainya.  padahal kualitas pakaian memang harus di utamakan, Terlebih lagi jika Anda merupakan seroang pengusaha fashion yang memesan/order  barang di tempat konveksi.tentunya  Akan sangat merugikan sekali kalau sampai mendapatkan supplier yang buruk dan tidak profresioanl . Alasannya karena dapat merugikan usaha Anda dan membuat para konsumen tidak lagi merasa puas.

Bandung sebagai  Pusat  Fashion 

Kota Bandung memang sudah lama  terkenal sebagai pusat fashion di Indonesia, karena memang perkembangan trend pakaian di sana jauh lebih maju. Masyarakat di bandung  juga sangat memperhatikan tentang penampilan. Inilah salah satu faktor yang juga membuat kota ini mempunyai banyak pengusaha pakaian. seperti toko pakaian, butik, berbagai macam distro yang menyediakan barang yang mempunyai brand terkenal serta grosir pakaian. 

tidak hanya itu saja bandung juga mempunyai banyak tempat untuk memproduksi pakaian seperti vendor, konveksi, pabrik, garmen bahkan penjahit rumahan yang mendistribusikan produk nya ke tempat lain atau ke berbagai daerah di seluruh indonesia bahkan luar negri. 

 Jangan Sampai Anda Salah Pilih Konveksi. 

 Memilih Jasa konveksi memang sangat penting dan membantu sekali bagi para pengusaha pakaian. Anda Tidak perlu kerepotan harus memproduksi dan menjahit sendiri.  Anda bisa mengambil barang dari sebuah konveksi tertentu lalu menjualnya lagi di toko. Tentu hal tersebut sangat menguntungkan karena dapat menghemat waktu, tenaga, dan juga modal usaha. Terlebih lagi harga di tempat konveksi jauh lebih murah  karena sifatnya grosiran. 

 Semakin banyak Anda mengambil barang maka semakin besar kemungkinan mendapatkan diskon atau potongan harga lebih murah.  ada banyak sekali alamat konveksi Bandung tetapi jangan sampai Anda salah dalam memilih konveksi . Terkadang ada beberapa oknum nakal yang berusaha mengakali agar mendapatkan keuntungan besar. dengan Iming-iming harga grosir yang murah memang menjadi senjata utama bagi mereka , akan tetapi Anda jangan sampai tertipu. Kualitas barang merupakan hal yang paling penting agar bisnis fashion anda  semakin sukses dan mendatangkan banyak konsumen / calon pembeli.


Berikut ini adalah beberapa alamat konveksi bandung yang sudah terbukti dan terpercaya 

Berikut ini adalah Alamat serta tempat konveksi, pabrik serta garmen yang sudah Terbukti terpercaya, ini bisa anda jadikan referensi untuk anda yang ingin memebuat fashion anda sendiri. 

1. amanah garmen (Pabrik Kaos )

Lokasi : Jl.SD Sekemandung No.07, Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung 

TLP : 0812-1484-4114


2. Cv OScas ( Konveksi Tas )

lokasi : Jl. Kayu Jati No.30-32, Cileles, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45367

TLP : 0856-2098-283


3. Eha KOnveksi (konveksi Seragam)

LOKASI :  Jl. Arhanudri No.2, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266 (dekat Dengan Tol Buah Batu )

TLP : 0822 -1171-1911


4.Arkan Konveksi (konveksi Cicalengka )

lokasi : Jl. Cicalengka Rt 01 Rw 04 Cihampelas Kab. Bandung Barat

TLP : 0813-2222-0883


Itulah Beberapa Alamat  Konveksi Yang Terpercaya Dan Sudah Saya Rasakan  Kebenaran nya, Dan Berdasarkan Pengalaman Saya.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar