Pusat Pabrik Jas Hujan

24 April 2016

Pusat Pabrik Jas Hujan

Pabrik jas hujan berkualitas di Bandung sangat banyak jumlahnya dan mudah dijumpai. Ada banyak merk jas hujan yang diproduksi seperti axio, tiger head, AV dan masih banyak lagi. Setiap merk tentunya memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Penasaran? Yu baca keterangan dibawah ini!!
Ragam Merk Pusat Pabrik Jas Hujan
1. Axio
Adalah salah satu jenis merk jas hujan yang berkualitas tinggi. Banyak orang yang menyukai produk jas hujan ini. Selain kualitas yang tinggi, jas hujan merk ini juga cukup murah sehingga mereka menyebut jas hujan Axio ini sebagai jas hujan terbaik.
 2. Tiger Head
Jas Hujan jenis ini merupakan produk jas hujan motor dengan model yang modern dan inovatif yang simpel dan mudah digunakan, terbuat dari bahan PVC yang tidak tembus air, fleksibel dan tahan lama. Biasanya jas hujan ini dijual dengan ukuran all size yang bisa di bagi jadi 2 bagian yaitu model jas hujan jubah dan setelan dimana masing-masing model memiliki keunggulan dalam perlindungan dari hujan.
3. Sun Flower
4. Tiger
5. North Face
Untuk jenis merk jas hujan lainnya anda bisa langsung hubungi admin kami melaui nomor yang sudah disediakan. Mau tau lebih detai?? Yu kunjungi Pusat Pabrik Jas Hujan atau hubungi kami langsung melaui WA/Tlp: 082211471911 Untuk mengetahui jeni produk kami yang lain kamu juga bisa mengunjungi kami di Eha Konveksi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar