Gawat...!!! Jangan Sampai Salah Memilih Model Celana Jeans Tips Yang Wajib Anda Tahu

19 April 2016

Gawat...!!! Jangan Sampai Salah Memilih Model Celana Jeans Tips Yang Wajib Anda Tahu

Penting....!!!! Tips Memilih Celana Jeans Sesuai bentuk Tubuh Anda

tips memilih celana jeans seuai bentuk tubuh anda
Salah memilih Celana Jeans bikin gawat

Celana jeans adalah produk yang sudah menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan penampilan yang ciamik. Celana jeans awalnya banyak digunakan oleh para pria, namun pada perkembangannya kini, banyak wanita yang juga menggunakan karena banyaknya kelebihan yang dimiliki celana jeans dari mulai penampilan yang menarik, bahan baku yang bisa tahan lama, model yang variatif dan terutama untuk penampilan, celana jeans sangat mudah dikombinasi dengan pakaian apapun. Pria dan wanita memiliki bentuk serta jenis yang berbeda pula. Warna-warna jeans juga beragam dan variasi motifnya pun beragam. Hal tersebut pastinya menjadi sesuatu yang positif bagi banyak pecinta fashion. 

Tapi hal itu a bisa menjadi gawat, kalau penggunaan celana jeans tidak dengan perhitungan yang baik. bagi orang-orang yang tidak bisa memilih model yang tepat bagi dirinya sendiri. Oleh sebab itu, jika Anda adalah salah satu orang yang kebingung dalam memilih jeans yang tepat, tips cara memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh berikut ini mungkin akan sangat membantu.

Cara Memilih Model Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh

1.Memilih Celana Jeans Dengan Cermat


Kebanyakan orang (khususnya pria) jarang sekali cermat dalam memilih jeans yang akan dibeli. Mereka lebih suka melihat sekilas lalu pergi membawa barang tersebut dan pada akhirnya menyesal ketika sampai di rumah. Oleh karena itu, untuk mencegah dari kekecewaan, sebaiknya Anda selalu memilih dengan pertimbangan ukuran yang tepat, warna yang sesuai warna kulit anda dan juga model yang sesuai selera dan style anda.

Ada beberapa bagian jeans yang harus dicermati ketika membeli, diantaranya adalah ukuran, warna, kualitas, harga, motif, ornamen dan bentuk. Selain itu, selalu tanya kata hati, apakah jeans yang akan dibeli itu benar.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, ukuran adalah salah satu hal penting ketika membeli celana jeans. Kebanyakan orang lebih mementingkan merek dan memaksakan ukuran sehingga pada akhirnya jeans yang dibeli tidak terpakai. Oleh sebab itu, fokus pada ukuran setepat mungkin adalah hal penting. 


2. Lebih Fokus Pada Ukuran
Tips memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh
Celana Jeans Kegedean, dipaksain sih... hihi...

Tips sederhana untuk memilih ukuran celana jeans. Sebaiknya jika pilihan hanya ada pada celana yang kebesaran dan kekecilan, maka pilihlah celana jeans yang lebih besar dari ukuran Anda. Hal ini agar nantinya Anda akan lebih mudah untuk melakukan pengecilan (mixing dan matching) pada tukang jahit atau sejenisnya.

3. Jangan Lupakan Warna
Sebenarnya, warna asli dari celana jeans adalah biru kemuda-mudaan. Sehingga jika Anda melihat warna jeans selain warna biru, maka warna tersebut hasil penambahan pewarna pakaian. Sebenarnya hal tersebut tergantung selera masing-masing dari Anda. Namun untuk Anda yang menginginkan warna yang lebih tahan lama (awet), maka pilihlah celana jeans dengan warna yang lebih pekat.

4. Perhatikan Harga dan Merek
Walau kualitas adalah yang nomer satu, merek pun mengambil alih tingkat bagus tidaknya suatu celana jeans. Biasanya, celana jeans yang diproduksi oleh designer atau perusahaan besar dengan harga yang tinggi memiliki kualitas yang tinggi pula.


Demikian tips dan cara memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh yang dapat saya berikan untuk anda. Semoga saja akan bisa beguna dan bermanfaat bagi anda sekalian. Selalu kujungi blog dunia remaja untuk mendapatkan tips-tips terbaru lainnya yang akan segera kami publiskan untuk anda.

Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar