Oktober 2018

5 Oktober 2018

4 kombinasi celana jeans dengan berbagai pakaian



 Bandung - celana jeans merupakan celana yang pokok dan wajib di  miliki oleh siapa pun baik untuk pria maupun wanita, 

jika soal trend memang celana ini tak lekang oleh waktu, artinya takan pernah padam, penggunaan celana jeans pun bisa di lakukan di banyak  acara dan kegitan, dari mulai kegiatan bersantai hingga acara formal 

penggunaaan celana jeans  untuk momen santai atau momen formal bukan lah hal yang mudah, tergantung se pintar pintar nya anda mengkombinasikan celana jeans anda dengan baju yang ingin anda pakai. 

nah pasti kamu bingung kan dan butuh referensi tentang untuk kombinasi celana jaeans kamu. nah dari pada bingung mending coba referensi dari saya. 

Berikut kombinasi celana jeans dengan berbagai macam pakaian. 

1. kombinasi celana jeans dengan kemeja putih, 



nah mungkin ketika kamu memendengar kata kemeja putih pastinya yang terbayang di pikiran mu adalah style formal, ya kemeja putih sangat cocok di kombinasikan dengan celana jeans warna biru, sehingga jika kamu menggunakan komnbinasi ini kamu akan terlihat lebih rapi dan elegan, sebagai tambahan lipat kerah di bangian lengan sampai ke sikut mu agar kamu terlihat bertambah keren, 

2. kombinasi celana jeans dengan kaos polos. 



kombinasi ini sudah banyak di gunakan oleh kebanyakan orang karena penggunaan kombinasi kaos polos dengan celana jeans ini merupakan kombinasi yang sangat simple, kamu tidak perlu memikirkan warna kaos polos yang nantinya akan di kombinasikan dengan celna jeans anda, warna apapun untuk kaos polos anda pasti akan cocok dengan kombinasi celana jeans yang anda miliki. 

3. kombinasi celana jeans dengan kemeja bercorak. 



kombinasi ini adalah kombinasi untuk kamu yang ingin tampil keren di acara formal, seperti menghadiri undangan pernikahan temen atau sebagai fasion untuk di kantor tempat anda bekerja. dengan memakai kombinasi ini kamu akan terlihat lebih cool serta maskulin, nah untuk penggunaan nya cukup dengan anda memilih kemeja bercorak dengan warna merah hati dan memilih celana jeans dengan warna biru, di jamin deh anda akan menjadi pusat perhatian ketika berada di kantor atau pun dalam cara undangan pernikahan. 

4. kombinasi celana jeans dengan kemeja flanel. 



siapa sih yang gak tau kemeja flanel? yap kemeja flanel adalah kemeja yang bermotif kotak kotak, biasanya kemeja flanel ini memiliki 2 atau lebih kombinasi warna, nah kemeja flanel ini sangat cocok di kombinasikan dengan celana jeans warna apapun, sehingga akan menimbulkan kesan rapi dan keren, nah sebagai tambahan nya ketika kamu memakai kobinasi ini. saran saya tambahkan accesoris seperti jam tangan agar lebih terlihat lebih keren. 

Nah itulah 4 kombinasi celana jeans dangan berbagai pakaian, sebener nya masih banyak sih kombinasi yang cocok, namun saya pernah saya praktekan baru 4 kombinasii ini. 





1 Oktober 2018

Cara memulai Bisnis seragam sekolah

                         

Bisnis -di masa pandemi ini untuk mendapatkan uang itu sangatlah
sulit karena banyak nya karyawan yang di berhentikan secara paksa (PHK) oleh para beberapa perusahaan yang ada di indonesia, nah pastinya jika anda salah satu dari orang yang terkena dampak pandemi ini pastinya akan beralih profesi sebagai pengusaha bukan,? 

nah saran saya sih coba deh untuk memulai usaha baju seragam sekolah untuk kedepan nya, 

memulai usaha baju seragam sekolah, sangatlah cocok ketika memasuki tahun ajaran baru telah tiba/ setelah libur panjang sekolah, terutama di masa pandemi ini  banyak sekolah yang belajar di kerumahkan, nah sebenarnya ini waktu yang pas untuk anda membuat konsep untuk usaha bisnis seragam sekolah anda, mengapa demikian. 

karna untukk yang sekarang anda punya waktu untuk mencari chanel vendor seragam untuk untuk usaha anda, di samping itu anda harus mempunyai kontak para kepala sekolah untuk di jadikan sebagai passar anda.

jika semua sudah anda laukan, mulai dari mencari vendor seragam sekolah anda, hingga mendapatkan kontak kepala sekolah untuk sekolah yang anda targetkan, maka selanjutnya anda tinggal eksekusi penjualan nya. 

berikut cara untuk menjual seragam sekolah anda. 

1. update setiap hari di sosmed atau di konntak lain nya tentang produk seragam anda, 

langkah pertama yang anda lakukan adalah mengupdate  produk seragam di sosmed  atau kontak wa anda, langkah ini di sebut sebagai memperkenalkan produk anda kepada para calon pembeli. saran saya, buatlah semenarik mungkin agar calon pembeli anda tertarik dengan produk anda, 

2. menjalin kerja sama dengan pasar yang anda targetkan secara langsung. 

langkah yang kedua adalah menjalin kerja sama dengan target pasar anda secara lansung, cara nya adalah anda hanya perlu memperersiapkan diri untuk mendatangi tempat target pasar anda, lalu tawarkan produk seragam sekolah anda dengan mempersentasikan tentang produk anda, mulai dari spesifikasi seragam anda, kualitas seragam anda dan lain sebagai nya. 

3. menjalin hubungan kerja sama sebagai rekan/atau teman dengan kepala sekolah 

langgkah yang ketiga adalah langkah yang harus anda perhatikan dan harus anda lakukan dengan wajib yaitu menjalin hubungan sebagai rekan/ teman dengan kepala sekolah yang anda targetkan. nah bagaimana caranya? 

saya kasih gambaran aja ya, jika anda melihat sw (story whatsapp) atau di sosmed, kemudian anda hanya perlu mengomentarinya, dan jangan lupa memberikan jokes yang membuat mreka nyaman dengan anda, 

apakah semuanyan butuh modal ? 

ya, semua usaha tentu harus punya modal, modal cape, modal keberanian, dan modal uang

apakah tanpa modal uang bisa? 

tentu bisa cuma konsep nya berbeda, kalo tanpa modal berarti anda menjadi penjua ritel kan berarti anda harus bermain di grosir seragam sekolah, untuk caranya masih sama seperti yang di atas 

nah itulah  cara memulai bisnis seragam sekolah, semoga bermanfaat bagi


anda...