Konveksi Celana Cargo Bandung

25 Maret 2016

Konveksi Celana Cargo Bandung

Celana Cargo atau yang sering di sebut dengan celana PDL adalah celana yang biasa nya terbuat dari bahan Kanvas yang ringan dan simple. Celana ini banyak digunakan untuk aktifitas di luar ruangan dan identik dengan aktifitas berat di alam seperti naik gunung, atau aktifitas lapangan lainnya yang memiliki banyak kantong sehingga tampilan anda terlihat keren saat menggunakannya.
Selain itu, Konveksi Celana Cargo Bandung  atau PDL di Bandung memang akan sangat sulit anda jumpai, hal ini karena tidak banyaknya para pengrajin yang suka dengan karakter pembuatan celana cargo ini, karena model kantong celana cargo ini dianggap sebagai bagian yang paling rumit oleh orang-orang konveksi.
Eha Konveksi yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun didunia produksi celana mengambil peranan untuk membantu banyaknya kebutuhan tentang tersedianya celana cargo yang banyak dibutuhkan ini. Karena pengalamannya ini, Ehakonveksi siap membantu memproduksi celana cargo ini dengan hasil yang maksimal. Mulai dari bahan baku yang berkualitas dan juga dengan pengerjaan yang Super Rapi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui WA/Tlp: 082211471911

Tidak ada komentar:

Posting Komentar