Grosir Kaos Distro Bandung

11 Januari 2016

Grosir Kaos Distro Bandung

GROSIR KAOS DISTRO BANDUNG "LENGKAP, MURAH, TERPERCAYA"


Grosir Kaos Distro Bandung merupakan grosir kaos kaos distro dengan harga murah, galeri lengkap, dan terpercaya. Grosir kaos distro dengan aneka produk berkualitas ini kami hadirkan hanya untuk kamu khusus dari Bandung. 

Jika kamu ingin belanja kaos distro dengan model terbaru, keren, merk branded, asli Bandung, harga murah dan pelayanan palingramah dan terpercaya, semuanya bisa kamu dapatkan di sini.Kamu juga bisa atur pilihan belanja karena kita menyediakan sistem retail, grosir dan partai besar, dropship dan reseller. 

Grosir Kaos Distro Bandung ini sengaja didirikan untukmemfasilitasi Sobat pecinta kaos distro di seluruh nusantara yang sibuk, jauh, pengen cepet, dan praktis untuk belanja kaos distro Bandung. Perkembangan media informasi dan transportasi ini bisa menjadi cara efektif untuk menghemat tenaga dan waktu belanja dengan hanya sekali klik. Jadi, kamu bisa langsung pesan, bayar, dan barang sampai di tempat kamu di seluruh pelosok tanah air

Kelebihan bahan, sablon, jahitan, dan Aksesoris

a. Semua kaos yang kita sediakan  di Grosir Kaos Distro Bandung  dibuat dari bahan cotton combed, yakni bahan terbaik untuk kaos dengan sifatnya yang tidak luntur, tidak belel,  adem, nyaman saat dikenakan, dan tidak menyusut saat dicuci.

b.   Selain kualitas bahan terbaik, kaos-kaos di Grosir Kaos Distro Bandung dijahit dengan kualitas terbaik, lengkap dengan jahitan rapi dan model jahitan rantai yang halus dan lembut, prisai kaos distro pada bagian bahu standar kaos distro. Begitu juga dengan jahitan obras, kami menggoesi 2x sebelum penjahitan sehingga lebih rapi. Adapun ketiak kaos pun menggunakan jahitan rapi dan tidak mengerut karena semua presisi terhubung dan akurat sesuai dengan ukuran kaos. 

c.  Grosir Kaos Distro Bandung  juga hanya menjual produk-produk dengan kualitas sablon yang terbaik di kelasnya. Yakni sablon yang digunakan untuk kaos original dan premium menggunakan sablon plastisol yang lembut untuk model simple, dan sablon laster yang lentur untuk model gambar full badan, juga sablon floking yang timbul dan berbulu halus. Semuanya rapi, lembut, tidak pecah, dan nyaman digunakan.

d. Selain kualitas bahan, sablon dan jahitan, kaos distro Bandung dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang lengkap, seperti hantag kaos yang tebal, bandrol harga, label merk, bahkan sticker untuk kaos distro original. 

Kelebihan Model

Keunggulan kaos distro yang paling beda di tiap distro adalah model. adapun alasan kita dipercaya menjadi tempat belanja setia banyak pecinta kaos distro adalah karena modelnya sangat lengkap dan desain  terupdate. Biasanya, kami selalu up date secara desain terbaru secara rutin tiap minggu, bahkan 2 hari sekali, dan semua desain yang kami tampilkan adalah desain yang ready stock, limited edition dan exclusive. Produk yang kami posting secara berkala adalah sebagai berikut.

1) kaos distro lengan pendek (baik simple dan gambar, original dan premium) 
2) kaos distro lengan panjang
3) Kaos raglan lengan panjang, pendek, dan lengan 3/4
4) Kaos Polo, baik polo simple maupun aplikasi warna
5) Kaos distro model aplikasi warna
7) Kemeja cotton, baik lengan panjang, lengan pendek, maupun hoodie 
8) Kemeja flanel 
9) Kemeja jeans denim
10) Sweater distro
11) Jaket taslan (parasut)
Di Grosir Kaos Distro Bandung ini kamu bakalan dapet pilihan kaos distro terbaru yang lagi trend di Bandung. Adapun jika kamu ingin liat galeri yang update banget, kamu bisa follow instagram kita. mau lebih spesial?? kamu bisa jadi reseller kita dulu, nanti boleh minta kaos distro terbaru ke admin kita melalui BBM, line, atau whatsapp.

Kelebihan Pengiriman
a. Ekspedisi terpercaya
Untuk memanjakan pelanggan, Grosir Kaos Distro Bandung telah melakukan kerjasama dengan jasa pengiriman barang yang profesional dan terpercaya seperti JNE, POS, Indah Cargo Logistik, dan beberapa jasa eksepedisi lainnya yang siap kirim ke seluruh Indonesia. Ekspedisi tersebut merupakan partner kerjasama ekspedisi yang terpercaya dan semua kiriman paket dijamin 100% sampai ke alamat tujuan. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh dan panas-panasan untuk mencari kaos distro yang berkualitas di Kota Bandung.  

b. Pengiriman tercepat, Posisi Barang Transparan, Bukti Kiriman terpercaya

Kaos distro yang kamu pesan dari Grosir Kaos Distro Bandung akan langsung sampai di rumah dengan waktu 1-3 hari untuk wilayah pulau jawa dan beberapa kota besar di Indonesia, dan 3-7 hari untuk beberapa wilayah di luar pulau jawa yang agak jauh.   

Cukup transfer ke Grosir kaos Distro Bandung, kaos pesanan akan segera tiba di tempat tujuan.  Setelah barang dikirim, kami akan langsung menginformasikan dan mengirimkan nomor resi kiriman sehingga bisa kamu check treck pengirimannya melalui situs ekspedisi tersebut. 

Jika kamu mau melihat kiriman konsumen lain, atau yang masih penasaran dengan jumlah kiriman konsumen lain, kamu bisa lihat di sisi kanan blog ini dan kita selalu update 30 resi konsumen secara berkala, lengkap dengan nama, kota tujuan, tanggal pengiriman, keterangan ekspedisi (on process/ delivery), nomor telfon, dan jumlah kiriman.
Description: kaos distro bandung, grosir kaos distro, kaos distro murah, kaos distro terbaru, grosir kaos distro bandung, kaos distro online
resi pengiriman kaos distro Bandung

Apakah Pelayanannya Nyaman??

Untuk melayani kebutuhan Sobat secara nyaman dan maksimal, kita melakukan sistem pelayanan paling ramah dengan waktu paling banyak dan model pelayanan paling cepat. Untuk waktu paling banyak kita buka waktu pelayanan lebih lama dengan sistem 2 shift. 

Shift pagi: 08.00-16.00
Sift sore: 16.00-24.00

Di luar jam tersebut, kita respon pagi hari di jam kerja. Buka setiap hari kecuali hari minggu libur. Adapun pelayanan paling cepat kita lakukan sistem order all in one day, yaitu transaksi hari ini kita kirim hari ini, dengan ketentuan transaksi dilakukan pukul 08-15.00. Di atas jam tersebut, kita kirim besok harinya. Jam 4 sore kita close order dan pergantian shift admin.

Ini Dia Keunggulan Grosir Kaos Distro Bandung Lainnya, harga Murah. Yuk Lanjut Simak Penjelasannya di Bawah ini 

Kenapa kaos distro di sini sangat murah, karena kita memangkas banyak beban produksi, beban marketing, dan beban interior outlet sehingga harga kaos lebih murah. Kita juga membuka sistem harga serian dan grosiran sesuai pilihan kamu.

  
Spesifikasi harga kaos distro original 
 


Harga awal: Rp. 120.000
Harga Terbaru Rp. 75.000


satuan 1-2: 75.000
serian 3-11: 70.000/ pcs
grosiran 12 pcs: 60.000/ pcs
(adcore, ombigz, royal eight, nambah 5.000/ pcs)

Reseller mendapatkan diskon 5.000/ pcs, kecuali grosiran harga tetap.


Spesifikasi harga kaos distro premium:

Harga awal: Rp. 75.000
Harga Terbaru Rp. 55.000


3-11: 50.000
12 pcs: 45.000

Reseller mendapatkan diskon 5.000/ pcs, kecuali grosiran harga tetap 


Mau Info lebih lengkap mengenai harga semua produk (kaos panjang,pendek, aplikasi, polo, raglan, kemeja denim, kemeja coton, kemeja flanel,  jaket, sweater, topi, dan sandal)? 

Silakan klik Diskon Reseller


Harga Oke, Kualitas Oke, Model Oke, lalu Bagaimana Cara Pemesanannya??

Bagi Sobat yang mau pesan kaos distro Bandung, baik Grosiran maupun eceran, bisa kontak nomor/ pin di atas dengan format sebagai berikut.

nama merk, warna, size 
(atau kirim gambar kaos distro beserta size):
 nama lengkap, 
alamat lengkap; 
nomor HP; 
dan nama bank untuk transaksi


Setelah pesanan kita terima, kita kalkulasi beserta ongkos kirim. Jika Sobat deal, Sobat bisa langsung transfer melalui bank yang Sobat pilih, serta pesanan kita kirimkan ke gudang untuk proses packing. 
Bagi Sobat yang merasa masih pikir pikir dan penasaran, bisa lihat bebagai galeri kami, serta info info lainnya di blog, sangat jelas baik mengenai identitas, galeri, cara kirim, diskon reseller, testimoni, dan berita penting lainnya. Jika Sobat merasa ragu, alangkah lebih baiknya untuk mengurungkan niat belanja karena kami hanya melayani yang serius belanja.
Jika pelayanan crew kami kurang memuasakan, Sobat bisa kirim email keluhan ke alamat email di atas.

Ini dia Bukti Transfer Konsumen
Sebagai pengenalan bagi sobat yang mau order, di bawah ini kita tampilkan sample bukti transfer. selengkapnya Sobat bisa bukacara pembayaran
Description: kaos distro, kaos distro bandung, grosir kaos distro Bandung, kaos distro murah, grosir kaos distro murah, grosir kaos distro bandung, kaos distro murah bandung, kaos distro terbaru
sample bukti transfer kaos distro bandung

Kita juga Sertakan Bukti Kiriman
Adapun bukti kiriman bisa Sobat lihat pada page testimoni.

Bagaimana Cara Menjadi Mitra Grosir Kaos Distro Bandung
Untuk menjadi mitra kami, Sobat bisa langsung menjadi reseller, baik membeli serian atau pun grosiran. Caranya sangat mudah, yakni Sobat membeli produk kami minimal 2 pcs, maka orderan berikutnya sudah langsung menjadi reseller.

Kelebihan reseller yaitu mendapatkan diskon 5.000/ pcs secara otomatis setiap pembelian kaos distro merk apapun . Misalnya jika Sobat sudah menjadi reseller dan membeli 2 kaos infigt (original), maka sobat langsung mendapatkan diskon 5.000 tiap potong kaos. Jika membeli 3 pcs, maka Sobat mendapatkan diskon serian 5.000, diskon reseller 5.000, total diskon 10.000/ pcs.

Mau dapat diskon lagi? Sobat langsung beli grosiran, yakni minimal 12 pcs ke atas. Jika membeli grosir, maka Sobat mendapatkan diskon 15.000 pcs. Mau mendapatkan diskon lebih??? Maka sobat disarankan membeli kaos sistem partai, yakni 5 lusin, atau 10 lusin.
Akan tetapi, jika sobat ragu untuk melakukan system partai, alangkah baiknya jika Sobat melakukan cross check ulang atas semua data, identitas, validasi nomor rekening,  dan cross check testimoni, dan resi kiriman konsumen konsumen kami yang lain. Semuanya valid, dan semua kiriman kami sampai ke tempat tujuan.

Jika masih ragu untuk sistem partai untuk stok outlet, alangkah lebih baiknya dipikir pikir sampai matang, atau mencoba dulu system serian dan lusinan. Kejujuran kami merupakan komitmen usaha agar hasilnya halal dan berkah, dan niat baik Sobat untuk bermitra merupakan kekuatan kami untuk melayani.


Bagaimana cara Menghasilkan Omzet Bisnis Meledak Bersama Grosir Kaos Distro Bandung
Cara paling sederhana untuk meledakkan omzet bisnis kaos distro bersama kami adalah sebagai berikut.
a.  Sobat melakukan survey harga pasar dan minat pasar. Misalnya kaos distro di Tangerang Rp. 11.000, premium Rp. 90.000

b.
 Membidik komunitas, misalnya sasaran anak sekolah, mahasiswa, tetangga, karyawan pabrik, komunitas karang taruna, atau bahkan agen lagi. Hal ini karena distro selalu bersatu dengan komunitas. Jika tidak konsen terhadap komunitas, maka distro Sobat tak beda dengan toko pakaian yang mainstream, hanya menunggu siapa saja konsumen yang datang. Jika sobat sudah menyiapkan agen, maka perputaran kaos distro akan semakin cepat.

c.
    Menyiapkan perangkat bisnis, dari hal yang paling sederhana semenjak handphone, black berry, atau android dengan fasilitas BBM, Line, WA, Facebook, atau instagram, sampai hal yang besar seperti outlet dan jaringan agen tiap titik.

d.
   Menyiapkan modal, dari mulai modal gratis menggunakan gambar gambar, sampai stok barang yang diputar ke agen agen.

e.
   Menghitung kalkulasi bisnis. Misalnya, satu hari Sobat menargetkan 1 pcs kaos distro original. Jika harga beli grosiran Rp. 60.000 dan harga jual Rp. 110.000, maka Sobat sudah untung Rp. 50.000/ hari. Dalam 1 bulan, Sobat mendapatkan laba Rp. 1.500.000. Jika satu hari menargetkan 3 kaos, maka satu bulan Rp. 4.500.000. Jika Sobat memiliki 10 agen dan 1 agen ditarget minimal 3 kaos perhari, maka satu bulan sudah menjual 600 kaos. Jika satu pcs kaos Sobat hanya mengambil keuntungan Rp. 20.000, maka dalam 1 bulan, Sobat menapatkan passive income Rp. 12.000.000. Perhitungan ini hanya contoh kecil. Semakin besar target omzet, semakin besar pengorbanan, semakin ulet dan melakukan banyak improvisasi, maka akan semakin besar hasil yang didapatkan


f.
    Eksekusi, evaluasi, dan improvisasi. Hal ini karena tiap pebisnis selalu menemukan kondisi yang berbeda dengan pengusaha lain, begitu juga setiap pengusaha akan memiliki cara tersendiri untuk memecahkan masalah dan cara mengembangkan bisnisnya. 
Sekian dulu informasinya. Terima kasih atas atensi Sobat untuk berkunjung ke toko kami. Jika ada yang masih belum jelas, bisa kontak ke nomor di atas. Selamat belanja.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar