Saran Memilih Konveksi Celana Jeans Pria dan Wanita

1 Januari 2015

Saran Memilih Konveksi Celana Jeans Pria dan Wanita

Memilih Konveksi Celana Jeans Pria dan Wanita???

Bandung Jawabannya...

Sedikit Sejarah  Konveksi Celana Jeans Pria

Celana Jeans sekarang mulai kembali dilirik oleh para perusahaan diberbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya untuk kepentingan pribadi bagi melengkapi kenikmatan fashion dan style saja, tapi juga mulai digunakan sebagai style untuk karyawan dalam melakukan aktifitas pekerjaan di tempat kerjanya.
Kembali seperti awal mula diciptakannya celana jeans sebagai seragam dikawasan tambang di Amerika. Levi's Staurus sebagai kreator sukses besar dengan karya yang langsung direspon oleh para pengusaha tambang Amerika dizamannya sebagai pakaian yang menjadikan mereka lebih nyaman dalam melakukan pekerjaan di tambang tersebut. Walau awalnya sempat mendapat penolakan seperti pada kebanyakan seorang kreator yang mendapat tentangan karena dianggap hal yang aneh dan belum teruji kualitasnya, Levi's Stauruspun mengalami hal yang sama. Namun dengan kegigihan dan kesabaran seorang pencipta celana Levis itu, produknya mampu berkembang keseluruh dunia dan bahkan menyebar keseluruh penjuru dunia dengan menembus berbagai budaya dan bahasa.

Pada perkembangannya celana jeans mulai juga dilirik dan digunakan para pengusaha dibidang yang bukan hanya tambang. Karena kualitas bahan baku yang lebih tangguh dan mampu bertahan lama dengan kualitas dan juga lebih staylis, sehingga para karyawan akan lebih respek dan nyaman ketika seragam perusahaannya berbahan jeans, karena terlihat lebih kece,  katanya.. hehe

Cara Liat Konveksi Celana Jeans Pria yang berkualitas.

Ada beberapa bbeberapa aspek yang harus di perhatikan dalam memilih Konvkesi Celana Jeans Pria dan Wanita.
1. Dengan Melihat Kualitas Bahan Baku yang di gunakan
Jelas adalah modal pertam ayang diperhatikan dalam memilih bahan baku. Alasannya?? pasti anda mengerti kan???
2. Waktu Pengerjaan
Otomatis anda harus bertanya dan mendiskusikan estimasi waktu yang dibutuhkan dalam pengerjaan seragam yang anda inginkan.
3. Design Yang Anda Butuhkan
Pada dasarkan design celana jeans memiliki model, motif dan corak yang berbeda-beda. Para konveksi celana jeans biasa berpatok pada perkembangan dan kemauan pasar sehingga mereka selalu mengupdate model dan motif. Namun perusahaan biasanya punya standar dan model tersendiri, baik disisi motif, design dan corak agar sesuai dengan kebutuhan persaan anda.
4. Pola dan Standar Ukuran
Nah ini yang biasanya menjadi bahan diskusi panjang antara konveksi dan harapan anda. Anda harus coba lihat standar ukuran dan pola yang sesuai dengan yang anda harapkan. Pola adalah model/bentuk celana jeans seperti model standar/reguler, model skinny/pensil. Kalau standar ukuran adalah standar dari size-size yang biasanya berbeda antara satu konveksi dan konveksi yang lain. Oleh karena itu anda harus lebih teliti dan berbicara secara rinci dengan konveksi yang anda ajak kerjasama.
Nah dari sini untuk lebih jelasnya tentang seragam yang akan anda buat, konsultasikan secara langsung dengan konveksi dan penuhi semua aspek diatas agar seragam perusahaan yang anda harapkan bisa sesaui dengan harapan anda.
Kalau masih pusing hubungi aja Konveksi Celana Jeans Bandung di :




Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626
BBM Ke : 
Admin CJMB 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar