Celana Jeans Pria Terbaru

3 Januari 2015

Celana Jeans Pria Terbaru

Celana Jeans Pria Terbaru di Bandung

Naluri bila pria memiliki selera fashion yang selalu ingintampil beda dan ga itu-itu aja. Ini disebabkan karena secara naluriah pria atau wanita memiliki karakter dinamis dan bosa dengan dengan yang statis. Begitupun dalam pemilhan jenis fashion apapun itu, baik kaos,, kemeja, jaket atau celana jeans pria yang selalu ingin tampil dengan model-model dan trend terbarunya.
Sebagai referensi, celana jeans sendiri memiliki peran penting dalam memperkokoh kesempuraan fashion anda. Celana jeans pria terbaru selalu jadi buruan di setiap moment bagi kaum adam yang sangat emperhatikan sekali penampilanya. Celana jeans pria terbaru dari Bandung adalah jawaban tepat atas masalah-masalah ini. Bandung yang sejak lama jadi magnet fashion di tanah air juga memberikan sumbangsihnya bagi inofasi dan perkebangan celana jeans di tanah air tercita ini.
Dengan berbagai inofasi dan pembaharuan didalam model, tipe, design motif dan sentuhan-sentuhan lainnya didunia fashion celana jean ini.

Munculnya Chinos Sebagai Celana Jeans Pria Terbaru 2013

Celana Chinos Terbaru
Celana Chinos Terbaru

Awal 2013 dan menjelang pertengahan, publik fashion Indonesia diperkenalkan dengan model celana chino yang berbahan dasar Drill atau Catoon dan seketika menjadi trend yang tak dapat dibendung perkembangannya. Bandung kembali menjadi inofator kehadiran celana jenis chinos ini. Tak hanya didalam modelnya dan bahan bakunya yang unik. Chinos juga berai keluar dari arus utama nya sebagai celana pria yang menunjukan kesan yang gagah dan cool. Celana Chinos bermain dengan warna-warna cerah dan mencolok yang biasanya digunakan oleh wanita. Permainan warna seperti gold, abu, coklat, ungu, bahkan merah menunjukan bahwa celana chions mampu melawan arus kebanyakan dan kebiasaan celana jeans pria.

Celana Jogger Mengebrak dan Jadi Celana Jeans Pria Terbaru di akhir 2014

Celana Jogger Terbaru
Celana Jeans Pria Terbaru

Menjelang akhir 2014 dan dalam rangka menyambut Idul Fitri fashion celana jeans pria di Bandung kembali ramai dengan model dan mot terbaru nya. Sama halnya dengan boomingnya celana chinos, celana jogger juga mendapat respon yang kurang lebih sama karena dirasa celana jogger juga keluar dari kebiasaan dan kebanyak model-model celana jeans pria. Celana jogger tidak hanya terbuat dari 1 bahan yakni catoon, celana jogger bahkan di buat dari bahan denim, bahan canvas, dan laia-lain.


Untuk Pemesanan  
*Klik Kanan pada gambar, Save As Kirim Melalui :
SMS/WA/LINE : 0896-4292-4626
BBM Ke : 
Admin CJMB 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar