Kamis, 27 November 2014

Jaket Jeans Cewe Biru Dongker / Jaket Cewe Birdong


Wanita Biru Dongker / Jaket Cewe Birdong

Jake Jeans Cewe, celana jeans, celana jeans cewe
Jaket Jeans
Cewe Biru Dongker
Berat : 900 Gram
M,L,XL

Warna yang Ready : Hitam Pekat, Blue Black, Biru Donker, Biru Telor Asin, Bio Wash

Jaket Jeans Pria :

@ 1 - 2 pcs =Rp.140.000,-
@ 3 - 5 pcs =Rp. 130.000,-
@ 6 - 11 pcs =Rp. 120.000,-
@ 12 - 19pcs =Rp. 115.000,-
@ 20 pcs = Rp. 110.000,-

*Untuk pembelian  dengan jumlah lebih besar bisa hubungi  no kontak kami*


Murah banget kaaaaaan????? 

Kalo buat yang mau beli dalam jumlah besar, bisa pilih kategori Semi Resseler atau Resseler. harganya bisa
diliat di Kategori Pembeli . harga nya beda-beda yaaaaaah!!!!
Untuk Pemesanan bisa langsung ke Operator :

Untuk Pemesanan SMS / BBM ke :

089690950959 / 21FDFBB4

Jaket Jeans warna biru dongker menunjukan design yang sederhana, tidak memiliki banyak corak dan paduan warna yang berani, namun tetap menunjukan karakter elegan dan berwibawa. cocok digunakan bagi laki-laki dewasa yang memiliki karakter kalem dan lebih tenang. namun tidak berarti tidak disukai oleh karakterlain. Jaket Jeans kini menjadi primadona dalam hal pilihan berbusana. Jaket jeans ini juga memiliki bahan yang lembut sehingga nyaman bila digunakan.
Jaket Jeans ini memiliki berbagai warna pilihan di antaranya Bio Wash, Biru dongke, Hitam pekat, Blue Black, dan Bio Blitz atau Biru telor asin.
Selamat Berbelanja di Celana Jeans Murah Bandung........!!!!!

Untuk Format Pemesanan Tinggal Disebutkan aja pesanan ny :
Sebutkan
1. Merk
2. Warna
3. Size
4. Identitas : Nama Lengkap/Panggilan*Alamat Lengkap*No Hp Tujuan
Contoh
Pesan :
#Levi's
#Hitpek
#32
#Ogah (Bukan nama sebenarnya)
#Jl...No...,Kp...RT...RW....Kel/Desa...Kec....Kota/Kab...
#08....

Pertanyaan nya kalo pesanannya buanyak begimana?
Gampang aja agan/sista...
Tinggal di perpanjang aja formatnya
#Levi's
#Birdong (28-3pcs, 29-4pcs, 30-2pcs)
#Hitam pekat (28-1pcs, 38-2pcs)
#Ogah (Bukan nama sebenarnya)
#Jl...No...,Kp...RT...RW....Kel/Desa...Kec....Kota/Kab...

#08....
Gampang kan???
Nah dan selanjutnya tinggal kita kalkulasi dan kita kirim jumlah uang yang harus d transfer.

Kunjungi Kami di Facebook :