Minggu, 30 Juni 2013

Grosir Celana Jeans Murah Bandung SMS : 089672143303 / 21FDFBB4


GROSIR CELANA JEANS

MOHON MAAF TIDAK MENERIMA PENIPUAN

Grosir Celana Jeans Murah Bandung merupakan Grosir dan suplayer celana Jeans yang siap memafasilitasi/membantu para pecinta jeans Bandung yang ingin membeli Jeans secara eceran atau dalam jumlah besar buat  dipasarin lagi, dengan harga murah dan dengan kwalitas distro yang akan mampu bersaing dengan jeans lain secara kwalitas.

Grosir Celana Jeans Murah Bandung ini sengaja didirikan dalam rangka memfasilitasi para pecinta jeans diseluruh nusantara yang tidak sempat mencari secara langsung produk-produk yang lagi trend di Bandung. Dalam hal ini media internet yang hari ini  sudah mampu menjangkau berbagai kalangan menjadi sarana yang efektif dalam hal penyampaian informasinya….
Semua perkembangan dan update Grosir Celana Jeans Murah Bandung ini didatangkan dari Pusat Style Indonesia. Dimana lagi kalo bukan Kota Bandung yang identik dengan istilah Kota Paris Van Java. Bandung merupakan kiblatnya Mode di Indonesia dikarenakan Bandung berhasil menjadi Kota yang banyak melahirkan para kreatifitas muda yang menciptakan berbagai inofasi di dunia Fashion, dan salah satunya adalah produk Jeans....

Selain dari Toko online yang berupa Blog, Grosir Celana Jeans Murah Bandung juga memfasilitasi para konsumen yang ingin berkomuniksi melalui media FB.
Fans Page Facebook : Celana JeansMurah Bandung dan
Grup Facebook : Celana Jeasn Murah Bandung
Bisa juga menghubungi kami di nomor :

089672143303 / 21FDFBB4

Grosir Celana Jeans di Kota kreatif ini selalu saja memberikan warna-warna baru dalam perkembangan mode di tanah air tercinta ini, bahkan produk-produk asli kota prahayangan ini ada juga looooooh.... yang udah bisa nembus pasar Dunia... Waaaaaah yang bener.....???
Bener Sob,,, PSD (Peter Says Denim) bahkan udah bisa nembus pasar Amerika, Kanada dan negara-negara eropa lainnya. Bahkan produk Jeans PSD udah banyak banget di pake para grup band dan musisi papan atas dunia di sana..... Luar Biasa....!!!   Grosir Celana Jeans

Dan masih ada produk-produk asli Bandung lain yang udah Go Internasional..... !!!!
Maka Bandung kayanya pas deh baut para pecinta Jeans untuk dijadikan kiblat buat style nusantara...
Di Grosir Celana Jeans Murah Bandung ini kamu bakalan dapet pilihan Jeans dari berbagai merk Jeans yang lagi trend di Bandung... Secara update kami akan selalu menginformasikan berbagai produk yang sedang di gandrungi oleh para pecinta Jeans dari kota kembang ini. Dan biar lebih intens buat produk2 kami bisa di liat di FB atau komunikasi secara langsung lewat BBM.

Ada berbagai Merk terkenal yang kami siapkan untuk para Pecinta Jeans, diantaranya :
·         Jeans Levi's
·         PSD (Peter Says Denim),
··         Wrangler,
·         Zara
·         Kick Denim
·         Hermest
Naaaaah.... ada beberapa paket nih buat kategori pembelian di Grosir Celana Jeans Murah Bandung diantaranya :
  1. Eceran
  2. Seri-an (Minimal 3 pcs)
  3. Semi Resseler (Minimal 7 Pcs)
  4. Resseler (Minimal 20 Pcs)
Dan untuk lebih lengkapnya bisa diliat di Kategori Pembeli
Di Grosir Celana Jeans Murah Bandung juga ada paket grosiran yang mengiurkan. Ini cocok banget bagi kalian yang ingin melakukan penjualan secara besar-besaran sebagai resseler atau yang punya toko. Kami bakalan kasih harga murah banget bagi pembelian minimal 3 Kodi  Harganya mulai dari Rp.80.000,- /Pcs. Catatan: “Pembeliannya 1 Merk”.
Untuk keterangan selanjutnya, bisa di liat di Galeri masing2…..

Dan bagi yang berminat melakukan pemesana Jeans untuk keperluan Seragam perusahaan, Kantor dan sebagainya, dan dalam partai besar harga mulai Rp.75.000,-/Pcs. Lebih lanjut Kontak aja ke nomor  :

089672143303 / 21FDFBB4

Grosir Celana Jeans Murah Bandung


Grosir Celana Jeans bandung
Gudang Grosir Celana Jeans