Kamis, 30 Oktober 2014

Celana Jeans PSD Hitam Pekat / PSD Hitpek


Celana Jeans PSD Hitam Pekat / PSD Hitpek


Grosir Celana Jeans
Celana Jeans PSD
PSD Hitpek


Size yang Tersedia :
S (27-28)
M (29-30)
L (31-32)
XL (33-34)

Harga :
Pembelian 1-2 pcs    =Rp.125.000,-
Pembelian 3-5 pcs    =Rp.115.000,-
Pembalian 6-11 pcs  =Rp.105.000,-
Pembelian 12-19pcs =Rp.  95.000,-
Pembelian 20 pcs (1 Kodi) Rp. 87.500,-

Pembelian Bisa campur merk, ukuran dan model dan harga masuk jumlah pemeblian harga masing-masing.
Untuk Pemesanan bisa langsung ke Operator :

089690590959 / 21FDFBB4

Celana Jeans PSD pria ini adalah salah satu produk celana jeans yang menjadi unggulan kita dalam pemasarancelana jeans. Bandung ang merupakan salah satu pencipta trend mode di Indonesia menawarkan berbagai kreasi yang selalu jadi kiblat dalam berbusana, baik itu bagi kaum laki-laki atau perempuan. Celana Jeans PSD ini pin merupakan produk asli bandug yang mendunia dan membawa nama baik karya anak muda Indonesia di kancah internasional. 
Ga nyesel deh kalo mencintai produk asli Indonesia ini.
Selamat Berbelanja di Celana Jeans Murah Bandung

Untuk Format Pemesanan Tinggal Disebutkan aja pesanan ny :
Sebutkan
1. Merk
2. Warna
3. Size
4. Identitas : Nama Lengkap/Panggilan*Alamat Lengkap*No Hp Tujuan
Contoh
Pesan :
#Levi's
#Hitpek
#32
#Ogah (Bukan nama sebenarnya)
#Jl...No...,Kp...RT...RW....Kel/Desa...Kec....Kota/Kab...
#08....

Pertanyaan nya kalo pesanannya buanyak begimana?
Gampang aja agan/sista...
Tinggal di perpanjang aja formatnya
#Levi's
#Birdong (28-3pcs, 29-4pcs, 30-2pcs)
#Hitam pekat (28-1pcs, 38-2pcs)
#Ogah (Bukan nama sebenarnya)
#Jl...No...,Kp...RT...RW....Kel/Desa...Kec....Kota/Kab...

#08....
Gampang kan???
Nah dan selanjutnya tinggal kita kalkulasi dan kita kirim jumlah uang yang harus d transfer.

Kunjungi Kami di Facebook :